Microsoft Virtual Academy (MVA)

Microsoft Virtual Academy (MVA)

           Selamat sore, kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mengikuti MSP (Microsoft Student Partner). Saat ini saya sedang mengikuti tahap seleksi kedua yaitu Self Learning. pada kesempatan ini saya ingin berbagi apa yang saya ikuti pada tahap ini yaitu saya mengikuti tes dan pembelajaran online course seperti :
1.Keamanan di dunia berbasis cloud.
2.Penyedia Cloud terpercaya
3.Strategi keamanan, tata kelola, dan operasionalisasi
4.Kontrol administratif
5.Keamanan Informati dan Data
6.Keamanan identitas dan perangkat
7.Keamanan aplikasi, jaringan os, dan fabric
8.Ringkasan.
setelah saya menyelesaikan semua online course saya mendapatkan sertifikat karena telah menyelesaikan MVA ( Microsoft Virtual Academy)






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 04.06 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar