Microsoft Azure dan Kelebihannya

Microsoft Azure dan Kelebihannya

Selamat sore, kali ini saya akan berbagi ilmu yang saya dapatkan mengikuti seleksi Microsoft Student Partner. Pada saat ini saya akan berbagi ilmu yang saya dapatkan pada tahap ke 3 dari Self Learning.
pada tahap ke 3 saya disuruh untuk belajar mandiri tentang apa itu microsoft azure dan kelebihannya. Saya menyaksikan video tentang konsep konsep dan kelebihan dari microsoft azure dan juga tentang redundancy, availability, maintainbility, dan cloud computing. Dengan azure kita dapat memanajemen setiap aplikasi kita baik itu web maupun mobile aplikasi, semua yang kita butuhkan ada di microsoft azure.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 04.34 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar