Contoh Proposal Usaha Bolu Kukus

Contoh Proposal Usaha Bolu Kukus

KATA PENGANTAR

Puji syukur sedalam-dalamnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkat rahmat dan karunianya saya masih diberikan kesempatan dan kesehatan sehingga saya dapat menyelesaikan proposal Bolu Kukus ini. Proposal ini dibuat dengan tujuan agar para pembaca dapat memahami tentang kewirausahaan dan dapat mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari, serta memberikan manfaat kepada pembaca.
          Proposal ini terwujud tidak lepas dari bantuan dan dukungan berbagai pihak, maka dari itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibuk Sari Ananda selaku guru pembimbing dalam pembuatan proposal, dan kepada teman-teman yang telah memberikan dukungan kepada saya sehingga saya dapat menyelesaikan proposal ini.
          Penulisan proposal ini telah diusahakan semaksimal mungkin, namun tentunya proposal ini masih belum sempurna, ibarat pepatah mengatakan “Tak Ada Gading Yang Tak Retak”. Untuk itu saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari para pembaca.
          Akhirnya saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya.






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 01.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar